Minggu, 03 Juni 2012

TRUE LOVE PART 3


*FLASHBACK*

“Ah sudah pagi..”lanjut siwon. Siwon baru sadar dia memeluk Agnes dan tidak pulang semalam.”HAH ! KENAPA AKU JUSTRU IKUT KETIDURAN ?! DASAR BODOH KAU SIWON” kata Siwon dalam hati.
Siwon pelan-pelan bergerak dan mengangkat Agnes ke atas tempat tidur. Siwon memandangi wajah Agnes. “dia sangat cantik saat tidur..”kata siwon dalam hati.
*CUP*
Siwon mencium bibir Agnes.
“apa yang kulakukan ?” pikir siwon
“APA YANG DIA LAKUKAN ?” jerit Agnes dalam hati, sambil tetap pura-pura tidur.

*END FLASHBACK*

TING TONG TING TONG
Suara bel langsung membuat siwon kaget dan pergi cepat-cepat ke depan dan membuka pintu.
“apa yang kau lakukan disini sepagi ini ?” Tanya Axcel.
“a-ku..”
*BUK *
Axcel langsung memukul siwon tepat di pipinya sampai siwon terjatuh.
Agnes yang mendengar ada keributan, langsung cepat-cepat keluar.
“AXCEELLL !! APA YANG KAU LAKUKAN ?”
“JUSTRU AKU YANG TANYA KENAPA COWO HOMO INI ADA DI APERTEMEN-MU SEPAGI INI, HAH ??!
Agnes kaget melihat Axcel begitu kasar.
“KAU SENDIRI COWO BANCI YANG DIAM-DIAM MENCIUM PEREMPUAN LAIN DI BELAKANG-KU !”
“APA ?! KAU BILANG AKU BANCI ? SETIDAKNYA BILA JADI PEREMPUAN AKU TIDAK MURAHAN SEPERTIMU YANG MENGINAP DENGAN PRIA LAIN TANPA ADA IKATAN PERNIKAHAN !!”
Mendengar perkataan Axcel, siwon emosi dan langsung memukul Axcel juga dan menyeretnya keluar.
“KAU !! JANGAN PERNAH DATANG UNTUK MENEMUI AGNES LAGI MULAI SAAT INI ! AWAS KALAU AKU LIHAT KAU BERADA DI DEKATNYA !!”
BRAAKKKK
Siwon menutup pintu dengan keras.
Siwon melihat Agnes menangis lagi di dapur.
“sudahlah..” Siwon kembali memeluk Agnes.
KRIIING KRIIING
Handphone siwon berbunyi.
“yaaa ?? “ jawab siwon.
“HYUUUNNGGG !! KAU KEMANA SEMALAM ? KAMI MENCARIMU DIMANA-MANA, TERNYATA MOBIL JUGA KAU BAWA.. SEMALAM KAMI JADI PULANG DENGAN TAKSI KARNA-MU. AGNES JUGA HILANG.. APA KAU YANG MENCULIKNYA ?” tanya kyuhyun penasaran.
“HAH ? AH T-TIDAK.. AKU PULANG SEMALAM, AKU KANGEN DENGAN IBUKU..” jawab Siwon gelagapan.
“benarkah ?”
“T-TENTU SAJA ! “
“baiklah.. aku dan yang lain akan pergi ke apertemen Agnes sekarang.. kau mau ikut ?”
“A-APA ?!  ah tidak ..aku masih mau disini.. kalian saja yang kesana..” jawab siwon gugup.
“baiklah ! kau mau titip salam untuk Agnes ?”
“ya !! tentu saja ! bilang ya kemarin dia sangat cantik..”
“baiklah !!”
TUT
Kyuhyun mematikan telephonnya.
“tentu saja tidak akan kusampaikan salam-mu itu hyung.. kau akan jadi saingan terberatku nanti..” kata kyuhyun dalam hati.
***
TING TONG.. TING TONG..
Suara bel berbunyi, Agnes dan Siwon saling memandang. Agnes langsung berlari menuju pintu, sedangkan siwon menunggu di dapur.
CEKLEK
“SURPRISE !!” kata member SJ kompak.
BRAAAAKKK
Agnes justru cepat-cepat menutup pintu dan berlari kedapur.
“CEPAT ! KAU HARUS BERSEMBUNYI !! “
“ADA APA MEMANG ?”
“MEREKA DISINI !”
“SIAPA ?”
“TEMAN-TEMAN-MU !!”
“HAAHH ?”
Agnes langsung manarik Siwon kekamarnya.
“KAU BERSEMBUNYI DULU YA DI DALAM” kata agnes sambil mendorong Siwon masuk ke dalam lemarinya.
“APA ?!”
“SUDAH CEPAT !! NANTI MEREKA CURIGA !”
Akhirnya siwon masuk ke dalam lemari.
“aissshhhhh !!  sempit sekali disini.. dan juga kenapa mereka cepat sekali sampainya ? ah iya.. pasti si kyunnie itu menghubungi-ku saat sudah sampai di depan pintu apertemen.. dasar magnae nakal ! ” gerutu siwon.
***
CEKLEK
“HEI.. MAAF YA TADI AKU KEBELAKANG DULU.. SUDAH TIDAK TAHAN..” kata Agnes.
“apa ada orang di dalam ?” Tanya kyuhyun sambil menengok ke dalam apertemen Agnes .
“ah.. t-tidak kok..” jawab Agnes gugup.
“kau tidak mengajak kami masuk ?” Tanya yesung.
“oh iya.. hampir lupa.. mari masuk !!”
“ku dengar apertemen ini pihak SM yang menyiapkan ?” Tanya heechul.
“iya.. “ jawab agnes.
“dulu saat kami baru masuk SM, kami tidak di berikan apertemen yang besar seperti ini..ah, aku jadi iri..”
“bahkan aku harus tidur di tenda karna tidak dapat tempat tidur..” lanjut kyuhyun.
“ah iya.. aku ingat dulu aku harus membagi tempat tidur dengan-mu..” kata sungmin.
“jadi kau menyesal membagi tempat tidur-mu dengan ku, hyung  ?” Tanya kyuhyun sinis.
“tentu saja.. tempat tidurnya jadi sempit..”
“TAADDDDAAAAAA !! aku membawa banyak bahan makanan hari ini untuk kita masak, agnes !” Ryewook menyela pembicaraan kyunnie dan sungmin.
“apa ? aku yang belanja pagi-pagi buta ! “ kata kyuhyun lagi.
“maksud-ku kami..”
“tidak !! itu semua aku yang belanja tadi pagi..sampai di kejar ibu-ibu lagi..benar-benar penuh perjuangan loh !”
“baiklah mari kita masak !!” kata Agnes menyelak pembicaraan mereka.
Agnes dan Ryewook sibuk memasak di dapur, sedangkan yang lain menunggu sambil menonton televisi. Kyunnie yang sangat ingin ikut memasak, tapi di tahan oleh Leeteuk dan Heechul. Karena menurut mereka akan sangat berbahaya bila si magnae ini ikut dalam sesi memasak.
“ah.. baunya enak sekali..lapar aku. Ngapain sih mereka lama-lama disini. Kaki-ku sudah tidah bisa di gerakan..” siwon tampak tersiksa di lemari.
***
“HEI ! MASAKAN SUDAH MATANG !! ” ryewook berteriak.
“YEEEEYYYY !! MASAKAN SUDAH MATANG ! “ kata kyunnie sambil berlari ke dapur.
“MAKAN ! MAKAN ! MAKAN ! “ lanjut Yesung dan Shindong.
Ketika semuanya sampai di meja makan,  mereka tampak aneh dengan masakan yang di sajikan Agnes dan Ryewook.

***



COMMENT KALO BISA :D

0 komentar:

Posting Komentar